Home » , , » Sumpalan di Mayat Yang Ditemukan Dalam Karung Ternaya Bukan Celana Dalam

Sumpalan di Mayat Yang Ditemukan Dalam Karung Ternaya Bukan Celana Dalam

Written By Unknown on Friday, February 21, 2014 | 9:09 PM

Sumpalan di mulut mayat Mrs X ternyata bukan celana dalam wanita sebagaimana diduga awal, tapi sapu tangan warna hitam. Hal itu diketahui dari hasil otopsi yang dilakukan, Jumat (21/2/2014).

Otopsi dilakukan setelah ditemukannya karung goni kedua, Kamis (20/2/2014) malam, tak jauh dari lokasi penemuan pertama, Kamis (21/2/2014) pagi, di aliran Sungai Brantas di Desa Senggreng, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang.

Karung goni kedua berisi potongan kepala, kedua tangan dan kaki sampai lutut, sedang karung goni sebelumnya berisi potongan tubuh tanpa kepala, dua kaki sampai lutut dan dua tangan. "Pembunuhannya sadis," ungkap AKP M Aldy Sulaeman, Kasat Reskrim Polres Malang kepada Surya Online, Jumat (21/2/2014).

Ditemukannya dua karung goni itu, eksekusi dipastikan tidak di sekitar sungai. Apalagi penemuan karung goni kedua ada seprei dan sarung bantal. Bisa jadi, Mrs X dieksekusi di tempat tidur.

Dari otopsi itu, korban juga dipastikan tidak hamil dan tidak habis bersetubuh, selain itu, di kepala korban ada ikat rambut warna merah muda, rambutnya ikal bergelombang, gigi palsu tiga buah di depan hilang.

Sementara itu, tangan kanan korban memakai gelang seperti batu giok hijau benang warna hitam. Korban memakai baju gamis ukuran M dengan dasar warna hitam dan kuning, celana dalam dan BH warna cokelat.

Perkiraan usianya antara 30-35 tahun, tinggi kurang dari 165 cm dan memiliki kulit putih/sawo matang. Anting emas korban satu hilang. Ada juga kaos kuning, celana pendek laki-laki yang mungkin milik pelaku.

Mayat juga ditemukan dengan banyak luka tusukan. Penemuan mayat ini cukup menggemparkan karena saat ditemukan sebuah karung goni, hanya ada potongan badan bagian dada, tanpa tangan, potongan bawah sampai bagian lutut, tanpa kepala. Goni diikat tali senar pancing ditemukan oleh Edi alias Gombloh yang bekerja sebagai pencari ikan.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kabar Jatim - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger